3 Game Penghasil Uang Sehari 100 Ribu Terpopuler

Sekarang mencari cuan tidaklah terlalu sulit. Hal ini berkat hadirnya beragam aplikasi dan game penghasil uang. Cukup mainkan game sengan waktu singkat maka uang 100 ribu masuk ke dompet. Itulah yang menjadi semangat mereka yang main game jaman sekarang.

Akan tetapi, yang perlu diketahui semua game penghasil uang itu membayar. Ada beberapa yang scam alias tipu-tipu. Atau kalau memang mereka tidak menipu, biasanya memiliki tugas/misi yang mustahil bisa diselesaikan pemainnya. Alhasil, cuan pun tak bisa diperoleh.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan 3 game penghasil uang sehari minimal 100 ribu terpopuler dan banyak dimainkan oleh mereka yang cari cuan online. Apa sajakah itu? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

DOWNLOAD DISINI

Rekomendasi Game Penghasil Cuan Sehari 100ribu

1. Island King

Island King merupakan game yang memainkan peran sebagai penguasa laut yang selalu mencari harta karun. Dengan game ini kita bisa melakukan eksplorasi pulau guna menemukan beragam harta karun.

Selain mencari harta karun, kita pun bisa melakukan penyerangan ke pemain lain hingga melakukan penjarahan. Nah hasil dari jarah inilah yang bisa kita tukarkan dengan uang atau membangun sebuah pulau.

Dalam game ini tersedia juga permainan adu tangkas apabila anda merasa bosan memainkan game utama. Island King ini bukan termasuk game sederhana, jadi sebaiknya persiapkan sebelum memainkannya.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

2. Top Rich

Top Rich mengajar para pemainnya untuk menyelesaikan game sederhana. Mulai dari yang mudah hingga membutuhkan pemikiran khusus agar terselesaikan. Umumnya game yang muncul dalam aplikasi Top Rich ialah game berjenis Puzzle.

Puzzle sebenarnya termasuk permainan yang paling mudah untuk diselesaikan. Salah satu game yang banyak dimainkan disana ialah penggabungan mobil. Yakni dengan mengendarai mobil untuk mencapai garis akhir lintasan. Apabila berhasil maka mendapatkan koin.

Koin-koin inilah yang harus kita kumpulkan sehingga nantinya bila banyak kita tukarkan dengan hadian dan uang. Yang perlu diingat dalam permainan ini anda harus mencapai level paling tinggi dimana minimal level 10 untuk bisa melakukan pencairan dana.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

3. Lucky Popstar

Lucky Popstar merupakan game penghasil uang yang menawarkan hadiah menarik. Game ini sebenarnya sudah cukup populer beberapa tahun belakang. Dimana kita bisa memainkan game puzzle dan tebak-tebakan yang menarik untuk dimainkan.

Kalau anda tahu, anda akan memainkan semacam tetris. Apabila menang maka akan mendapatkan imbalan seperti diamons yang bernilai. Diamond inilah yang harus anda kumpulkan kemudian nantinya ditukarkan dengan saldo atau uang.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

Itulah beberapa game penghasil uang 100 ribu perhari. Namun yang menjadi catatan, setiap orang tentu memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam memainkan. Jadi, menurut kami hasil 100ribu rupiah tersebut akan berbeda untuk setiap orang.