Aplikasi Edit Foto Jadi Anak Kecil dan Bayi Android

Editing foto semakin populer dengan kemunculan beragam aplikasi editor menarik. Kalau kemarin viral edit foto jadi tua, sekarang telah ada edit foto jadi bayi atau anak kecil. Dengan demikian, memprediksi wajah anak kalian berdua bisa dilakukan dengan mudah pakai aplikasi ini.

Awalnya aplikasi edit wajah jadi bayi ini populer di tiktok. Namun seiring dengan perkembangannya dia populer juga di Facebook. Untuk kalian yang ingin mencoba iseng edit muka jadi bayi, berikut kami rekomendasikan beberapa apk terbaik yang bisa dicoba.

DOWNLOAD DISINI

Rekomendasi APK Edit Foto Wajah Jadi Bayi

  1. Baby Maker Predicts Baby’s Face

Jika anda mencari aplikasi yang bisa memprediksi calon anak di masa depan maka jawaban yang tepat ialah Baby Maker Predicts Baby’s Face.

Dalam penggunaannya, aplikasi ini dapat menganalisis calon bayi, yaitu dengan cara menggabungkan beberapa karakter wajah orang tua melalui teknologi kecerdasan buatan atau AI.

  1. Face Changer 2 by Scoompa

Scoompa juga meluncurkan aplikasi pengubah muka jadi anak kecil atau bayi yang cukup lucu. Kami katakan lucu karena memang apk ini menawarkan beragam efek make up menarik yang tak biasa.

Misalnya saja seperti senyum lebar sekali, muka menyeramkan, wajah alien, gendut, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, anda bisa mengganti bagian wajah seperti mata, hidung, bahkan rambut.

  1. Magic Face

Magic Face merupakan salah satu apk prediksi bayi pasangan di masa depan yang cukup populer. Selain fitur tersebut, apk ini juga memiliki fitur menarik lainnya dimana salah satunya mengalisis perubahan wajah. Misalnya saja mengetahui adanya penuaan.

Tak sampai disitu saja, apk ini dilengkapi juga dengan fitur transformasi jenis kelamin. Jadi misalnya anda seorang laki-laki ingin melihat foto versi perempuan dengan karakter wajah anda maka bisa diubah.

Demikianlah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah wajah menjadi anak kecil atau bayi. Menggunakan apk diatas beberapa dapat diakses secara gratis. Sehingga bisa jadi sarana hiburan untuk anda ketika sudah bosan scroll-scroll facebook atau tiktok.

Di artikel selanjutnya kita akan bagikan link download dan bagaimana fitur lengkap serta cara menggunakan aplikasi editor ini.