Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan dan Sketsa Terbaik

Mengedit foto tentu jadi sebuah aktivitas yang menyenangkan belakangan ini. Apalagi setelah hadirnya teknologi kecerdasan buatan yang memungkinkan kita bisa melakukan editing hanya dengan sekali tap. Bahkan tanpa harus membutuhkan photoshop dan sejenisnya.

Ada banyak sekali apk edit foto jadi lukisan yang saat ini bermunculan. Akan tetapi daripada anda bingung memilihnya, pada postingan kali ini kami akan share 3 aplikasi edit foto sketsa dan lukisan terbaik. Kami katakan bagus karena memiliki rating yang bagus dari penggunanya.

DOWNLOAD DISINI

1. Prisma Art Effect Photo Editor

Prisma merupakan salah satu aplikasi populer yang sering digunakan untuk editor foto. Baik itu jadi kartun, sketsa, ataupun lukisan semua bisa dilakukan dengan menggunakan apk satu ini.

Aplikasi Prisma memiliki 300 gaya lukisan yang dapat kita kombinasikan dengan filter. Selain itu aplikasi ini juga bisa menambah dan mengurangi pencahayaan, saturasi, kontras, dan sebagainya agar lebih pas.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

2. PicsArt: Editor Foto & Video

Dibandingkan dengan Prisma, aplikasi ini lebih profesional tetapi tetap mudah digunakan oleh pengguna awam. Awalnya memang PicsArt banyak digunakan untuk edit foto standar seperti tambah text, hapus backgroud, dan sejenisnya. Tapi sekarang apk ini dibekali fitur canggih.

Kita bisa menggunakan beragam filter dengan cara menggesernya. Kemudian mencampur beberapa efek hingga menjadi foto lukisan yang keren. Bisa dibilang untuk fiturnya hampir lengkap seperti ketika menggunakan Photoshop di ponsel kita sendiri.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

3. Photo Lab: Editor Gambar dan Seni

Berbeda dengan kedua aplikasi edit foto jadi lukisan diatas, Photo Lab menawarkan fitur yang lebih canggih lagi, yakni menggunakan teknologi AI. Dengan ini, maka hasilnya jauh lebih kreatif, lucu, dan kekinian tentunya.

Tak hanya otomatis melakukan pengeditan karena ada kecerdasan buatan saja, tetapi aplikasi ini juga memiliki fitur memotong dan menyingkronkan foto secara otomatis. Jadi, untuk yang awam tapi ingin hasil foto editan maksimal maka bisa dicoba dengan apk ini.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

Semakin banyak teknologi berbasis AI tentu akan semakin mempermudah kita dalam melakukan editing foto. Kemajuan teknologi inilah yang harus senantiasa kita nikmati agar tidak ketinggalan jaman. Selamat mencoba dan jangan lupa share apabila bermanfaat.