Aplikasi Edit Foto Pakai Jas Online Terbaik

Haduh minggu depan sudah masuk interview kerja, mana belum foto pakai jas lagi. Gimana dong?

Nah mungkin anda salah satu yang sedang mendapati masalah tersebut. Tetap tenang, karena sekarang telah hadir aplikasi edit foto pakai jas online yang bisa kita operasikan di ponsel.

Pada dasarnya cara kerja aplikasi edit foto pakai jas ini sama seperti ketika kita menggunakan filter yang saat ini populer baik di tiktok ataupun media sosial lain.

Beberapa terkadang membutuhkan editing manual agar hasilnya lebih maksimal. Oleh sebab itu, sebelum download aplikasi ini sebaiknya simak ulasan berikut agar hasil edit fotomu nanti maksimal.

Tips Agar Hasil Foto Terlihat Lebih Menarik

  • Pastikan rambut ditata dengan rapi
  • Perhatikan pencahayaan dengan baik, jangan foto kalau terlalu gelap atau terlalu terang
  • Pastikan warna background dengan pakaian tidak sama
  • Sebaiknya jangan gunakan riasan wajah yang berlebihan. Karena memang nantinya foto pakai jas ini digunakan untuk kebutuhan formal
  • Gunakan kursi dan jangan duduk bersandar ke tembok. Dengan memberikan jarak maka tubuh anda akan terlihat tegap
  • Lakukan pengambilan gambar dengan mode setengah badan atau close up.
  • Sesuaikan dengan format ukuran foto dengan yang dibutuhkan

Beberapa tips diatas bertujuan agar proses melakukan editing nantinya tidaklah terlalu sulit. Karena bila foto asal-asalan tentu untuk mendapatkan hasil terbaik anda harus melakukan banyak perubahan.

Download Aplikasi Edit Foto Pakai Jas Online

Aplikasi edit foto pakai jas online ini dikembangkan langsung oleh SoftSquare InfoSoft. Mereka juga developer dalam mengembangkan aplikasi editing pakaian menarik lainnya.

APK ini diberi nama dengan Pria Jas Foto Editor yang telah diunduh lebih dari 1 juta via Playstore. Dan telah mendapatkan ulasan 9.5k pengguna dengan rating 4.1 di playstore.

Untuk yang tertarik anda bisa melakukan pengunduhan aplikasi ini melalui link download apk edit foto pakai jas online berikut.

DOWNLOAD APP DISINI

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi edit foto pakai jas online terbaik yang bisa kami sajikan kali ini. Dipostingan selanjutnya kita akan membahas lebih mendetail bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut untuk edit foto memakai jas. Selamat mencoba.