Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Kartun Keren Terbaik

Sekarang ini melakukan editing foto semudah melakukan tap layar. Cukup dengan selfie menggunakan beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan kali ini anda bisa mengubahnya menjadi kartun.

Teknologi AI atau kecerdasan buatan berperan cukup penting dalam membuat gambar biasa menjadi kartun. Bahkan bisa mengubahnya dalam varian kartun lain seperti anime atau sketsa pensil keren.

Oleh sebab itu, bagi anda yang ingin mengubah foto jadi kartun. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi kartun terbaik. Masing-masing apk memiliki kelebihan tersendiri silahkan cek gambar yang dihasilkannya sebelum menggunakan.

DOWNLOAD DISINI

Rekomendasi APK Pengubah Wajah Jadi Kartun Terbaik

1. Voila AI Artist Avatar Cartoon

Voila menawarkan beberapa varian cartoon yang bisa kita coba. Misalnya seperti kartun multiverse, new year photo, hingga sketsa pensil. Bahkan beberapa fitur berbayar bisa jadi foto ala artis.

APK edit kartun ini bekerja dengan teknologi AI yang notabenya bisa mengubah foto kita jadi kartun secara otomatis. Namun meski demikian, pengguna masih dikasih opsi untuk menentukan editing sederhana seperti atur kecerahan dan kontras gambar.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

2. ToonTap

ToonTap merupakan aplikasi pengubah kartun yang dibekali dengan fitur keren lainnya. Selain bisa mengubah foto jadi kartun 2D dan 3D, apk ini juga dapat kita gunakan untuk ubah foto dari muda jadi tua atau sebaliknya. Menariknya, ToonTap menawarkan pengubahan full badan.

Fitur menarik yang tak kalah menarik untuk kita coba ialah photo enhancer, dimana kita dapat memperbaiki foto rusak sekaligus mewarnai foto hitam putih. Sayangnya untuk fitur yang terakhir ini bisa kita nikmati di layanan berbayar. Sedangkan untuk versi gratis bisa ubah foto jadi kartun dengan beragam template menarik.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

3. Anime AI

Anime AI dapat membantu anda yang ingin mengubah foto biasa jadi ala anime. Meski beberapa fitur PRO berbayar, tapi untuk versi filter yang gratisnya menurut kami sudah sangat cukup.

Cara kerjanya ialah aplikasi ini akan mengubah foto anda melalui prompt atau perintah yang dimasukan terkait hasil akhir yang diinginkan. Misalnya saja ubah jadi anime kayak kucing, maka secara otomatis robot akan mengubahnya menjadi demikian.

Untuk link download bisa cek “DISINI”.

Itulah tadi beberapa aplikasi pengubah foto menjadi kartun di android dan ios yang bisa kami bagikan. Dikarenakan masing-masing memiliki kelebihan, maka anda bisa mencobanya semua apabila penasaran. Selamat mencoba dan jangan lupa share hasilnya ya.