Aplikasi yang Bisa Mengetahui Chat Orang di Whatsapp

Whatsapp menjadi salah satunya aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone baik android ataupun ios. Dengan pengiriman pesan tanpa pending dan aneka fitur menarik, wa bisa menjadi andalan semua orang dalam mengabarkan dirinya.

Namun ditangan yang salah, whatsapp bisa digunakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan rahasia. Tentu bagi kita yang sudah menjalin komitmen hal ini sangat mengganggu dan bikin was-was. Oleh sebab itu, anda membutkan yang namanya aplikasi cek chat orang di wa.

DOWNLOAD DISINI

Rekomendasi APK untuk Mengetahui Chat Orang di WA

  1. mSpy

Dalam hal memata-matai pasangan, mSpy ini cukup menjadi andalan. Apk ini tak hanya bisa digunakan untuk whatsapp, tapi juga bisa dipakai untuk platform lain seperti Facebook, SnapChat, bahkan kencan Tinder.

Adapun fitur menarik dari mSpy antara lain ialah memonitor kegiatan pasangan di ponsel seperti melihat pesan dikirim, diterima, sampai dengan dihapus. Bahkan sekelas panggilan telepon dan gps pun dapat anda ketahui dengan menggunakan apk mSpy.

Akan tetapi yang perlu jadi catatan, mSpy bukan termasuk aplikasi yang gratis. Ada beberapa pilihan langganan berbayar yang bisa dicoba.

  1. Clone WhatsWeb

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menggunakan konsep seperti Whatsapp Web yang digunakan dengan cara scan QR code. Bedanya, apk ini memiliki fitur menarik yang membuat anda tidak terlihat.

Setelah mengunduh apk Clone WhatsWeb, anda hanya perlu melakukan pindah QR Code yang berasal dari pasangan. Kemudian semua pesan secara otomatis akan langsung muncul di ponselmu dan lakukan pemantauan.

  1. Mobile Client for Whatsapp

Mobile client for Whatsapp cocok digunakan untuk anda yang masih baru dalam hal pantau-pantau chat pasangan. Mekanisme kerja dari apk ini cukup sederhana sama seperti ketika anda sedang menggunakan wa web.

Caranya cukup dengan mengunduh aplikasinya di Playstore kemudian anda akan melihat barcode ketika sedang membukanya. Setelah itu lakukan pemindaian kode dengan cepat hp pasangan.

  1. WhatsApp Web Plus

Cara paling sederhana mengetahui isi chat pasangan ialah dengan menggunakan layanan resmi dari whatsapp. Anda bisa melakukan log in melalui smartphone dan komputer secara bersamaan.

Dikarenakan menggunakan aplikasi ini termasuk resmi sebaiknya buat komitmen untuk saling terbuka perihal chat. Karena bagaimanapun pasangan tetap punya privasi sendiri yang mungkin tidak ingin dilihat.

  1. Air Droid

Sebetulnya air droid tidak dibuat untuk melakukan sadap. Akan tetapi karena fiturnya bisa mengendalikan ponsel lain sehingga apk ini bisa anda gunakan untuk mengetahui chat orang lain.

Langkahnya anda hanya perlu melakukan pengunduhan aplikasi ini di ponsel pasangan, selanjutnya sembunyikan dengan Hider. Dengan demikian, ada dua apk yang perlu anda unduh. Selanjutnya anda bisa memantau aktivitas pasanganmus secara bebas.