Aplikasi Yasin dan Tahlil Lengkap Offline Terbaik

Sekarang membaca yasin tahlil dan doa-doa bisa dilakukan dimana saja. Tanpa perlu membawa buku ataupun catatan khusus.

Telah hadir aplikasi Bacaan Yasin dan Tahlil Lengkap yang bisa diakses Offline. Artinya anda tidak membutuhkan kuota untuk membacanya.

Selain itu, aplikasi ini juga dibuat khusus untuk yasinan dengan ukuran yang kecil. Dengan demikian tidak membuat hp anda lemot.

Aplikasi ini dilengkapi juga dengan doa ziarah, doa untuk kedua orangtua, doa ketika dirundung masalah, dan doa selepas sholat.

DOWNLOAD YASIN

Fitur Aplikasi Bacaan Yasin dan Tahlil Lengkap

1. Tersedia latin dan terjemahan

Membaca yasin dan tahlil juga dzikir lain lebih afdol apabila tahu arti atau terjemahan. Lebih lagi bisa mengamalkan isi dari surah yang ada.

Dalam aplikasi ini tersedia mode membaca latin dan terjemahan dengan huruf besar sehingga cocok untuk para sesepuh.

2. Doa dan kajian hukum

Tersedia beberapa doa yang sering digunakan untuk wirid. Adapun doa selepas sholat, doa orangtua, dan doa agar segala dimudahkan.

Selain itu, dilengkapi dengan kajian hukum dari empat madzab. Sehingga anda lebih berilmu sebelum beramal sholeh.

3. Ukuran kecil dan dapat diakses offline

Mode tanpa internet telah kami sematkan dalam aplikasi ini sehingga akan memudahkan anda ketika ingin berdzikir di tempat yang susah sinyal.

Hal ini telah kami uji untuk hp yang memiliki memori kecil. Aplikasi ini tetap berjalan dengan lancar tanpa lag. Silahkan coba download.

4. Update terus dilakukan

Aplikasi ini kami kembangkan sendiri sehingga kedepannya kami tetap akan terus mengupdate dengan konten islami lainnya.

Dari banyaknya app yasin dan tahlil yang ada, kami merancang aplikasi yang jauh lebih simpel dan ringan untuk digunakan. Karena memang kami menyasar anda yang memiliki ponsel dengan spek dibawah.

Demikianlah share aplikasi yasin dan tahlil lengkap terbaik kali ini. Semoga bermanfaat dan selalu jadi inspirasi terbaik untuk anda.