Link Download APK Edit Foto Pakai Jas Online

Halaman ini kami terbitkan sebagai wadah untuk berbagi link download aplikasi edit pakai jas. Namun sebelum itu, sebaiknya simak beberapa kelebihan kita menggunakan jas ketika berfoto selain untuk syarat kerja.

Tentu kita semua tahu menggunakan jas dapat meningkatkan wibawa seseorang. Apalagi anda seorang pengusaha atau pejabat, pasti terlihat lebih muda dan keren dengan menggunakan jas pada aplikasi ini.

Kelebihan Foto Menggunakan Jas

aplikasi edit foto pakai jas online

1. Meningkatkan wibawa

Jas merupakan busana yang dapat menunjukan bidang datar dada seorang pria. Juga merupakan pakaian simple yang dapat menambah kerampingan dan kelangsingan wanita. Sehingga menggunakannya tentu meningkatkan karisma.

2. Lebih profesional

Meningkatkan profesionalitas bisa dimulai dengan memposting foto menggunakan jas. Anda akan dianggap sebagai seseorang yang ahli dibidang tertentu. Bahkan beberapa menganggap anda pintar dan bertanggung jawab.

3. Terlihat tampan dan cakep

Tentu inilah fungsi penting yang kita inginkan. Kalau hanya sekedar iseng, dengan menggunakan jas anda akan terlihat lebih tampan dan cakep. Untuk wanita tentu terlihat seperti wanita dengan karir mapan. Oleh sebab itu, sebelum jepret foto perhatikan penataan rambut dan pencahayaan agar hasil maksimal.

Cara Edit Pas Foto Jadi Pakai Jas Online

Bagi yang masih bingung, berikut kami bagikan langkah menggunakan aplikasi editing jas online ini.

  • Lakukan download dan instal melalui link disini
  • Setelah selesai buka aplikasi tersebut
  • Anda akan masuk ke bagian halaman awal aplikasi
  • Disana ada pilihan gunakan foto yang sudah ada atau selfie dengan kamera
  • Disarankan untuk menggunakan file pas foto yang sudah dijepret lewat studio agar hasil lebih maksimal
  • Setelah diuplod. Lakukan penghapusan background otomatis dengan menekan tombol di bar bawah
  • Tunggu sampai selesai dan pilih template pakaian jas
  • Sesuaikan muka agar pas dengan jas yang dipakai
  • Terakhir lakukan penyimpanan file foto yang sudah dibuat.

Link Download Aplikasi Edit Foto dengan Jas Online

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi edit foto jas selain yang kami share kali ini. Akan tetapi menurut kami aplikasi ini memiliki kelebihan yakni template yang tersedia jauh lebih banyak selain itu dikembangkan oleh developer ternama.

DOWNLOAD DISINI

Demikianlah mengenai aplikasi edit foto online dengan jas. Setelah mengetahui aplikasi ini tentu anda tidak perlu lagi melakukan foto ulang dengan menggunakan jas. Selamat mencoba dan jangan lupa share hasilnya ya.