Link Download APK Editor Photo Jadi Lukisan Sketsa

Postingan ini kami terbitkan karena ingin berbagi link download aplikasi edit foto jadi lukisan yang sebelumnya telah kita bahas. Namun sebelum melakukan unduhan sebaiknya baca ulasan singkat berikut.

Catatan: tentu sebelum melakukan unduhan sebaiknya cek terlebih dahulu mengenai screenshot aplikasi-aplikasi berikut. Setidaknya anda tahu hasil akhir menggunakan aplikasi editor tersebut seperti apa.

Selain itu, perhatikan keseuaian ponsel dengan aplikasi yang hendak didownload. Apalagi perihal ukuran. Karena untuk beberapa ponsel lama dengan memori rendah pasti akan berat menjalankan apk edit ini.

1. Prisma

Link Download Editor Photo Jadi Lukisan Sketsa

Cek DISINI: iOS | Android

2. PicsArt

Cek DISINI: iOS | Android

3. Photo Lab

edit foto jadi lukisan

Cek DISINI: iOS | Android

Itulah beberapa link download untuk setiap aplikasi editor photo jadi lukisan sketsa lucu yang bisa kami bagikan. Silahkan pilih mana yang menurut anda paling sesuai untuk dicoba. Atau bisa juga coba semuanya apabila ingin menemukan hasil yang memuaskan.

Cara Editing Foto Lukisan dengan Aplikasi Diatas

Bagi beberapa yang belum tahu. Untuk yang masih awam mengenai editing ada baiknya ikuti step tutorial berikut ini. Secara garis besar edit foto menjadi lukisan sketsa akan seperti dibawah.

  • Lakukan pengunduhan melalui link playstore yang telah kami sediakan diatas sampai selesai
  • Pastikan aplikasi sudah terpasang dengan baik
  • Sekarang buka aplikasi edit foto lukisan tersebut
  • Nanti akan ada dua opsi yakni selfie dengan kamera langsung atau uplod foto selfie yang sudah ada
  • Setelah terupload lakukankan editing sesuai dengan filter yang anda inginkan
  • Terakhir bagikan foto tersebut ke sosial mediamu. Misalnya untuk mengganti foto profil facebook.

Mungkin beberapa aplikasi yang telah diupdate akan memiliki langkah pengeditan yang berbeda dibandingkan dengan yang kami share diatas. Akan tetapi, kami yakin anda akan segera bisa melakukan editing karena memang semuanya didesain dengan mudah.

Demikianlah ulasan mengenai link download editor photo jadi lukisan dan sketsa yang bisa kami share kali ini. Semoga bermanfaat dan selalu memberikan hiburan terbaik untuk anda.